Skip to main content

Ayooo Sekolah Anak OSB

 

Ayooo Sekolah Anak OSB

 

Ngeliat anak berangkat sekolah tiap pagi terkadang suka sedih ya..

Bayangkan tasnya aja seakan akan beratnya luar biasa.. untuk seuukuran mereka sih..

Kebayang ndak sih isinya buku buku pelajarn, inilah yang bikin terkadang hati ini sedih melihat betapa banyaknya buku pelajarn yang dibawa setiap hari.

Pikiran langsung deh kebayang dimasa masa kecil dulu ketika sekolah.

Jujur sekolah bagiku juga bukan hal yang menyenangkan banget, kalo disururuh memilih maah lebih baik dirumah aja main sama temen temen.

Tapi yang namanya orang tua.. ndak mungkin kan ngebiarin kita waktu kecil dulu ndak sekolah.. bisa marah marah deh mereka.

Pelajaran yang BErat memberatkan Otak

Seperti apa kira kira anak kita sekarang ya ketika begitu banyak buku pelajarn yang dibwa dan artinya banyak juga pelajarn yang harus dipelajari setiap harinya… ampuun pala berbi

Kalo anak ndak kuat kuat kecerdasannya bisa stress lho.. emang bisa stress sih anak anak..eh ternyata bisa lho.. dulu penah dic eritakn pada saat pelatihan parenting ada anak yan g stress karena beban pelajaran sekolahnya.

nah salah satu cara agar anak kita bisa lebih tahan dalam melalap pelajaran sekolah yang bejibun begitu ya..kita kasih deh vitamin.

Vitamin untuk anak mudah belajar gituu?

Iya lah.. vitamin untuk anak pintar ada lhoo.. salah satunya vitamiin omar smart brain.. vitamin ini di produksi untuk membuat otak anak tumbuh lebih baik.

Jadi biar anak kita ndak terbebani pelajaran sekolah yang bejibun itu.. berikanlah tambahan vitamin untuk otak anak

Mungkin bertanya tanya ya? aman ndak minum vitamin begtuan.. oah kalo untuk OSB dijamin aman bu asal sesuai dengan aturan konsumsi vitaminnya..

Apapun kalo tidak sesuai dengan aturan pastilah dampaknya jeleke ya

OSB dibuan dari ramuah alami tumbuhan yang bekhasiat merangsang pertumbuhan otak agar si anak jadi lebih cerdas.

Nah anak yang cerdas akan mudah menangkap pelajaran.. jadi pelajaran yang banyak banget itu bisa di terima dengan mudah dan yang tak kalah pentignya anak jadi tidak stress.

Sekian deeh cuitan saya..semoga bermanfaat

Yang mau pesen OSB silahkan merapat dehhh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *